1:41:00 AM

Sekretariat Ekspedisi Leuseur, 010408

Beuh... ini blog gw isi juga akhirnya... thx berat buat tanteu rima yang dulu udah bantuin gw bikin blog ini, sebenernya udah ampir 1.5 taon sejak medio november 2006 ni blog udah ngebrujul, cuman sayah nya weh yang males apdet berhubung tampilan blognya "butut".... (dilatarbelakangi oleh seorang katro yang gak mau disebut gaptek yang akhirnya harus menerima takdir juga-gaptek mah gaptek weh...- dan untungnya ada rima, si jurig blog yang membikinkan gw sebuah blog ;p....

Ah goblok...gw melakukan hal bodoh tadi...yah intinya mah setaon yang lalu tepatnya 31 maret 2007 di sebuah sungai berarus tak terlalu deras, diantara hutan konifer, dan semilir angin lembut dari atas kebon teh sukawana sonoh, gw berbincang sedikit agak serius dengan seorang makhluk bernama BAKPAO.... yang pada akhirnya si BAKPAO ini menjadi sesuatu yang selalu gw perhatiin, kmaren, sekarang, dan di kemudian hari... dan tahu tidak kawan...lupa aja gitu gw ama ni hari....

si BAKPAO ujian baja hari ini ampe malem- ya eya lah wong mulainya aja jam 5 sore, nah baliknya gw anterin... tapi da biasa weh gw tea gak ngeuh ama ni hari... setelah si FRANCESCOPIAGGIOVESPAOROWODOLTEUPARARUGUH menunaikan tugasnya mengantarkan makanan isi daging itu, ya gw balik lagi ke SEL (Sekretariat Ekspedisi Leuseur, kandangnya KMPA) buat acara hearing calon ketua DP XVII.... eh tiba2.... HPMOTOROLAJEBOT mengeluarkan suara tolelolengnya... oh om.... begini isi sms yang kubaca...

si BAKPAO : "kamu bahagia gak udah satu taun ama saya?"..
si SAYAH : "hah?...wakwauuuuuuuu...."

KESIMPULAN HARI INI: aku telah mengecewakan sepotong makanan isi daging itu.....

1 komentar:

Unknown said... @ 05 April, 2008 15:34

kasian si eneng :(

kamu beli bunga atuh.. :p