12:19:00 AM

Antara Amoeba, Nikotin, Tein, dan.... Digitasi Peta

***
"Semua yang kamu lakuin dengan ikhlas itu bukan suatu hal yang sia-sia. Sabar ya, Allah punya caranya koq buat ngasih yang terbaik buat kita, TA kamu pasti bakal selesai.... SMANGATH!!!!!"

***

Kamis, 24 April 2008

MR. BIG :"you kemana aja?..."
Gw & PW : ... nyengir...
MR. BIG : "ya.. jadi gimana? udah you bikin stratigrafinya?"
Gw : "udah pak... ini hasilnya..."

singkat cerita...

MR. BIG : "nah ini udah selesai... you bisa lanjutkan lagi bikin modelnya..."
Gw : "maaf pak, klo misalnya kita nyicil ngerjain BAB 1 ma BAB 2 dulu gimana?"
MR. BIG : "you belum seminar kan? you seminar dulu aja... gak usah banyak2 cukup 10 lembar..."

Gw (dlm hati)
beuh.... yesssss....... menuju seminar juga akhirnya... setelah gak karuan ngerunning semua example Plaxis, bikin stratigrafi tanah, sampe bela2in nyusul ke purwakarta buat minjem TA-nya T'Sofi akhirnya bisa juga melaju ke seminar... gw pikir bakal terus2an dikasih tugas yang membuat progres berjalan selambat bekicot di pohon pepaya.... abisan MR. BIG susah gw perkirakan... pas lagi ketawa2 eh dia ngadat, pas gw serius eh dia ketawa... tapi sekarang gw seneng... hahaha.... ayoooooooooo....

Senin, 28 April 2008 pk. 19.00

yayayayaya... bikin TA...bikin TA... bahan rebesssss.... Braja M DAS ada, Bowles ada (walau akhirnya gw balikin lagi karena terjemahannya ble'e), Coduto ada, Poulos & Davis ada, Tuncer B. Edil ada, sampe Tomlinson sekalipun ada bo... referensi lengkap la ya plus 1 TA Sofi+Dadan... kurang apa lagi... data tanah? lengkap sampe ke cacing2nya...

rencananya gw mo ke tempat PW ni malem, bikin proposal dan mengajukannya besok lusa.... tapi....

HPESIATUKANGERROR : "Kriiing-----Kringgg---"
Gw : "Assalamualaikum"
SESORANGDIUJUNGSANA : "halo Bey... bisa ke lab sekarang g? ada peta yang harus di digit, deadline ke PLN hari Rabu... bisa selesai malem ini?"
Gw :-membatin- "beuh deadline..... ya sudahlah... apa boleh buat, profesional... memenuhi tanggung jawab gw sebagai magangers proyek pak bos...bagaimana lagi? -pasrah mode on-"

gw langsung embat si VESPAMAKHLUKMERAHKURANGAJAR langsung cabut ke kampus...

TA? .....dengan berat hati aku selingkuh dulu....


Rabu, 29 April 2008 pk. 3.00


Maaaaakkkk... mata gw udah beler, gak kuat lagi ngedigit peta... tu sungai simpang aur lemau udah gw digit...kelar...tapi kelengkapan gambar boro2 baru sungainya doank, gak tau telunjuk gw mungkin udah ribuan kali ngeklik tombol kiri mouse, gak keitung jumlah nyamuk yang mengorbit gw, lagu sumbang MP3 seolah membuat suasana meriah-padahal tidak sama sekali-

paru2 gw berasa berat, nikotin menyusup membuat gw semakin bergairah-padahal boong- gila... gak kuat... si black tea sebatang lagi tapi gw udah gak sanggup... 5 batang gw embat nonstop kayak lokomotif jadul PT KAI... mumpung mbak wid lagi tidur gw bisa bikin cerobong asep disini...

hampir desperate gw awalnya... sembari ngedigit, pikiran gw melayang ke TA... waktu udah mepet... 2 minggu lagi sampe UAS dan sebelum para dosen sibuk berlibur dari melepas kepenatan ngajar dan proyekan....

gula cuman cukup buat sekali nyeduh teh... itu juga udah disemutin... bodo... tanpa teh gw gak bisa manteng terus... Tein udah nyusup -lagi2- dalam tubuh gw... tanpa teh, rokok terasa terasi...

pernah berpikir gw jadi amoeba... bisa membelah diri, melakukan beberapa pekerjaan... saat si gw disini lagi ngedigit, ada si gw yang lain di tempat PW ... Alhamdulilah... gw manusia yang serba terbatas...

gw ambil hp... telepon si Bakpao, tadi dia minta dibangunin katanya... untunglah ada yang memberi gw sugesti... yang gw lakukan adalah mencoba untuk ikhlas bahwa apa yang gw lakukan g sia2....

selamat pagi bintang... halo mentari sebentar lagi kamu mau terbit... uuuuh tengkukku udah pegel... badanku gatel2... si nyamuk gak tau diri ngisepin darah aku si peot ini....

dadah malam, bentar lagi kamu mati, si pagi bentar lagi hidup...

aku juga mau tidur ah... siapa tau mimpi wisuda....

dadah.......................................................






0 komentar: